Dukaku Untuk My Lovely Polky


Tadi Siang Polky masih bermain dengan si Bro….kucing hitam temannya. Tapi malam ini setelah aku selesai menulis Histori life of Polky…aku cari dia krna dia seneng sekali main ditempat pecel lele. Aku lari ke depan kutanyakan sama penjualnya….dan it was surprising me and make me shock….penjulnya bilang kalau polky mati tertabrak motor…….verry very sad to know that. Akhirnya ku gendong Polky yang sudah lemas dan bercucuran darah. Ku usap dia… kubersihkan darahnya dan kutunggu dia who knows dia masih hidup. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain… Polky telah tak bernywa lagi…..tak kuasa aku bercucuran airmata melepas l
POLKY….selamat jalan My lovely Polky…i love u so much……….maafkan aku Polky

Image | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

